자기 소개 ( Upgrade Ver )

안녕하세요 ^^ 제 이름이 누차라고 해요. Aku sekarang berkuliah di jurusan Bahasa Korea Universitas Gadjah Mada. Aku dulu memulai blog ini ketika kelas XI di SMAN 2 Yogyakarta. Mungkin mukaku emang muka anak IPA, tapi aku lebih buat di IPS. Karena aku memang suka sama Geografi. Apalagi aku juga nggak suka sama yang namanya Fisika dan Kimia. Dan paling sebel sama yang namanya Matematika.

Kalau kalian ketemu aku, mungkin kalian kira aku lahir tahun 1999 atu 2000-an, padahal aku lahir tahun 1997. Lebih tepatnya 29 Juni 1997 di Mariana,Musi Banyuasin,Sumatera Selatan. (apa ?? Sumatera Selatan ? Berarti kamu keturunan sumatera ?). Bukan begitu….. -_- Aku memang lahir di Sumatera. Tapi, aku asli Jawa. Karena kebetula waktu ak lahir, ortu ku lagi transmigrasi. Ayahku Jogja, ibuku Gunung Kidul. Gimana tuh ? Jogja tenan tho…. ^-^

Kalau ditanya type pria yang aku suka, aku suka pria berkacamata dan kalau dipandang itu memberi kesan manis. Aku ini penggemar hal – hal berbau pita dan makanan yang ada coklatnya. Aku tidak bisa makan makanan pedas. Sekali makan pedas, langsung banjir hidungku ㅋㅋㅋ. Sebenarnya aku suka sepedaan, karena pernah jatuh jadi trauma. Dan aku sedang menunggu orang yang bisa mengajariku bersepeda lagi 🙂

Aku suka bermacam – macam genre lagu. Aku suka KPop dan sedikit lagu berbau Jpop. Intinya yang easy listening lah. Tapi… presentasi yang paling gede ya pastinya KPop. Fandom ku 2PM dan bias ku Taecyeon Oppa ^^. Dan sekarang bertambah lagi sih, Bangatn Boys dengan bisa Suga & J-Hope Oppa ^^ dan satu lagi, VIXX dengan bias Leo & Ravi Oppa ^^. Dan satu lagi, aku juga suka Infinite dengan bias Sunggyu, Sungyeol, dan Woohyun ( Upgrade 2016).

Oh ya kalian bisa menghubungiku lewat akun FB : Nucha Erika T P dan akun twitter : @nucha_erika atau pun email : nuchaerika.21@gmail.com

Oke sekian dulu ya guys perkenalan dari aku…. 고마워요… ^^