Teruntuk Kamu yang Ada di Semarang

Aku minta maaf. Meskipun aku masih memiliki perasaan untukmu, tapi aku harus membuangnya. Karena memikirkanmu hanya membuat duniaku semakin buruk. Perasaanku sudah bukan untukmu lagi. Perasaanku sekarang sudah berpindah untuk orang lain yang bisa dikatakan lebih baik daripada dirimu. Dia tidak pernah membuat sakit bahkan memburukkan keadaanku seperti kamu dulu membuatku sakit dan teganya menggantungkan diriku. Aku tidak berharap apapun lagi dari dirimu.

Aku hanya ingin berteman denganmu seperti teman – temanku di SMA. Jujur, aku muak dan marah mengingat semua yang kamu lakukan kepadaku. Aku pun sekarang seperti orang amnesia yang tidak pernah mengingat appaun tentang masa SMA ku. Karena sebagian besar isi memori itu terdapat kamu di dalamnya.

Kamu tidak pernah tahu, jika aku bertemu denganmu, respon tubuhku benar – benar buruk. Seperti orang bertemu hantu. Demam, nafsu makanku hilang, badanku gemetaran, dan aku merasa ingin mati. Bahkan pikiranku hanya terus berputar tentang kamu. Aku dulu benar – benar terobsesi dengan kamu. Tapi sekarang aku sudah kembali sadar karena ditampar oleh kenyataan hidup yang aku jalani sekarang di bangku kuliah.

Aku tidak ingin lagi berteman denganmu jika masih ada perasaan. Aku akan menunggu waktu sampai perasaanku hambar jika bertemu denganmu. Semoga ada orang yang bisa memahamimu jauh lebih baik daripada diriku dan membuat perilakumu lebih baik saat memperlakukan orang lain terutama perempuan.

Leave a Reply

