#MusicFeel : House of Cards, My Feeling To You

The_Most_Beautiful_Moment_In_Life,_Young_Forever

 

또 위태로워 또 위험해
So bad why 우린 yeah
더 버티기도 지탱하기도
So hard hard 안 돼

Sudah terlambat untuk ku menghindar. Perasaanku menjadi semakin buruk. Benar – benar buruk untuk tidak terjatuh lagi dan lagi dalam sebuah pengharapan. Harapan yang kubuat dengan ilusiku sendiri.

이미 알고 있어도
멈출 수가 없었어
No way no way no way 쓰러져

Aku mengerti jika kaupun sudah menyadarinya. Tapi maafkan diriku aku tidak bisa untuk berhenti. Jika aku berhenti, aku meronta.

시간이 지나갈수록
더 망가져가기만 해
No way no way 또 무너지는 걸

Waktu terus berlalu, perasaanku juga semakin berkembang. Kadang kala dapat ku redam, tapi selalu terbangun kembali.

카드로 만든 집 그 속에서 우린
끝이 보인대도 곧 쓰러진대도
카드로 만든 집 바보같이 우린
헛된 꿈이래도 이대로 조금 더 stay

Kita berdua ada di tempat yang sama, tapi tidak pernah ada kesempatan untuk hanya sekedar bersapa ria. Kita seperti saling menghindari, menyembunyikan perasaan masing – masing. Entah perasaan suka atau tidak suka. Kita saling membisu, hanya dunia maya yang menghubungkan kita berdua. Tapi apalah daya, biarkan saja seprti ini. Aku sudah bahagia.

내일이란 게 없듯이
다음이란 건 없듯이
지금 내겐 눈 앞에 너를 뺀 모든 게
지독히 깜깜한 어둠이지

Tidak pernah terlintas dalam benakku, esok hari tanpa memikirkan secuil tentang dirimu. Betapa sukarnya aku kini jika tak memikirkanmu.

입버릇처럼 말해
우린 결국엔 안 돼
그래도 난 계속 바래
마지막도 너와 함께라면 I’m okay

Aku bahkan tidak pernah peduli bagaimana akhirnya nanti. Apakah perasaanku akan bertemu dengan perasaanmu. Ataukah akan lenyap secepat guguran daun yang tersapu angin kemarau. Selama ku masih berada di tempat yang sama dengan dirimu, I’m okay.

카드로 만든 집 그 속에서 우린
끝이 보인대도 곧 쓰러진대도
카드로 만든 집 바보같이 우린
헛된 꿈이래도 이대로 조금 더 stay

Ketika kamu melihatku, kamu berpikir aku juga menyadarinya dan aku akan segera berhenti. Ketika kamu beropini bahwa perasaanku akan lenyap dengan segera, biarkan saja seperti ini jika memang ini takkan terbalas.

시간을 Slow down
조금만 더 머물러 줘 oh
조금만 더

Perlahan – lahan saja melalui semua ini. Bertahanlah sebentar lagi. Hanya sebentar.

Leave a Reply

