Can I Close to You?

Sore ini denger lagunya NCT U yang the 7th sense. Dan aku nemu sepenggalan lirik lagu yang membuatku merasa… deg. 맞죠.

Nih penggalan lirik lagunya

같은 꿈 마치 날 부르는

In the same dream I hear a familiar

익숙한 노래 마침내 연결돼

song that calls to me, it connects us
Di banyak hal, aku dan dia punya kesamaan. Aku suka baca buku, dia juga suka. Aku suka dengerin lagu, dia juga suka. Dia suka naik sepeda, sebenarnya aku juga tapi badanku sekarang gag mendukung ( Ya kalau dia mau ngajak sepeda-an bareng aku mau kok *ekyaaa). Dia suka nulis di blog, aku juga suka. Aku suka lagu kpop, dia pun tahu dan bahkan nyanyi saat aku nyetel lagu kpop. Dia pake kacamata, aku juga kok. Dia bisa bahasa Jawa, aku juga bisa kok. Dia berjuang hidupnya utk sekolah karena biaya, aku pun juga sama. Dia anak sastra, aku anak bahasa, sama – sama belajar bahasa Asia Timur.

Ya tau sih kita beda jenis kelamin -.- Ku masih normal keleus~~ Aku suka dia apa adanya. Dia benar benar amaze me banget buat aku.

Kapan aku bisa deket sama kamu? :”)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s