My crush at Medis Palapa

Hi, udah lama aku tidak curhat di sini ya 🙂

Aku mau curhat tentang orang yang benar – benar bisa “amaze me” aku banget.
Sebelumnya aku gag pernah nyangka bakal ada anak sastra jepang apalagi cowok suka sama hal – hal berbau korea atau kpop gitu. Biasanya sih mereka sukanya anime atau jpop gitu. Namanya juga sastra jepang kok ya. Hehe.

Waktu kemarin pas aku jaga medis fakultas di ppsmb hari ke – 3 dan 4, aku benar – benar merasa amazing. Berasa nemuin type orang yang bisa bikin aku falling in love at first sight sama dia.

Jadi ceritanya tuh gini. Aku gag ngerti alasannya kenapa. Rasanya tuh… 맘이 편히 gitu kalau ada dia. Dia itu kayak pencair suasana buat aku. Dia juga asyik diajak ngobrol. Dan aku emang kayak match kalau ngobrol sama dia. Dia juga baik sama aku ( Ya aku ngerti sih semua orang baik). Dan gag tau kenapa dia nganenin *Nah lho*.

Entah kenapa di hari terakhir jaga sama dia, ada yang beda. “심쿵해” terus kalau ada dia. Ku juga kadang 질투해.

Dan yang paling benar – benar diluar ekspektasiku, pas aku tuh nyetel lagu – lagu korea gitu. Eh gag tau nya dia ikut nyanyi. Beberapa lagunya itu (seingatku) >> Twice – Cheer Up, BTS – Fire, BTS – Dope, Sistar – I Like That. Aku yang tau jadi excited banget.

Kayak nemuin soulmate yang hilang rasanya. *Ehe cieeee

Tapi… kok rasanya sekarang dia jadi jauh gitu ya. Kurasa dia sadar ku kode gitu. Aku malah jadi takut memperburuk hubungan. Rasanya aku polos dan nge-rush banget kalau suka sama orang. Mungkin aja dia baik karena dia memang kayak gitu sama semua orang. Hmmmzzz.
Makanya sekarang aku mundur aja. Daripada nanti aku malah memperburuk suasana.
Semoga aja semuanya baik – baik aja :”)

*kalau penasaran siapa, kukasih ig nya : gus.tur

Leave a Reply

