My Diary Today

오늘은 좀 힘들었어요. 그리고 좀 슬퍼요.
왜 그래요?

Pertama, hari Jumat besok aku gag jadi ketemuan sama Yuni eonni. Padahal kemarin sempat excited sih. Aku gag jadi ketemuan karena Yuni eonni ternyata lagi sakit. Awalnya sempet sedih, tapi begitu tau Yuni eonni sakit, aku jadi mengerti. Lagipula Yuni eonni juga lagi persiapan sbmptn, jadi aku maklum saja. Pasti capek buat belajar dan les sbmptn. Semangat Yuni eonni ^^ Get well soon :*

Kedua, hari Sabtu besok aku juga gag jadi ketemuan sama Yuna eonni. Aku padahal juga udah semangat buat ketemu dia. Kata dia karena hari Sabtu besok libur, jadi perpustakaan tutup. Aku agak kecewa sih, tapi its okay. Karena Yuna eonni bilang bakal ketemuan sama aku tanggal 14 besok ^^ 기다릴 수 없어요 ^^ 내일 봐요 언니 🙂

Ketiga, padahal tadi malem aku isi pulsa 10 ribu buat beli kuota dan aku utang lagi itu pulsanya. Eh tau tau tadi pagi kuota ku abis. Terpaksa deh pake uang saku ke depan buat beli kuota. Sampai di konter aku bingung. Ada yg 3GB harganya 38 terus ada yg 2GB harganya 30. Kalau aku beli yg 3GB, aku bisa hemat sampe beberapa minggu ke depan. Sedangkan kalau beli yang 2GB, aku masih punya uang sisa yang cukup banyak.
Akhirnya aku beli yang 2GB, mengingat uang sakuku ㅠㅠ

Keempat, monitor komputerku tiba2 ada garis merah. Aku kaget. Aduh aku takut rusak lagi tuh komputer. Aku matiin komputer dan monitornya. Aku cabut kabel dari stop kontak. Terus kabel monitornya aku lepas. Aku biarin beberapa saat. Terus aku pasang lagi dan aku kencangkan lagi. Aku tancepin lagi kabel ke stop kontaknya. Aku dengan deg deg an nyalain monitornya. Aku lihat baik baik aja. Terus aku booting cpu. Dan akhirnya…. semua its okay. Fiuh… alhamdulillah \:D/

Kelima, aku lupa kalau disuruh ngehubungin sunbaenim ku yg pada exchange buat dimintain cerita dan foto mereka di Korea. Aku pun ngehubungin mbak dho buat yang pertama. Aku berhati – hati kirim pesannya biar gag terkesan ngawur. Alhamdulillah mbak dho mau dimintain cerita 😀 Yang kedua aku ngehubungin mbak aisya. Aku agak waswas. Soalnya mbak aisya kayaknya sibuk. Dan untungnya direspon sama mbak aisya. Yeayyy ^^ Lalu aku ngehubungin Avi. Karena aku dapet tugas bareng Avi. Aku bilang kalau aku sudah ngehubungin mbak dho dan mbak aisya. Dia tinggal ngehubungin mbak chica dan mbak hana. Syukurlah Avi mau ^^

Keenam, aku baru tahu ibu Mama Lia meninggal hari Sabtu kemarin. Aku dikasi tau Mama Lia lewat Line tadi. Aku jadi ngerasa gag enak, karena waktu itu aku tanya ke Mama Lia ttg masalahku. Aku pun jadi sungkan buat melanjutkan bertanya. Aku hanya menyampaikan ucapan bela sungkawa dan minta maaf karena tidak tahu. Mama Lia pun menanggapiku dengan memberikan nasihat yang baik. Aku hanya membaca dan memahaminya untuk dijadikan catatan ke depan.

Yang terakhir, agaknya hari ini aku banyak dapat cobaan. Tapi, aku harus kuat.

은찬아 힘내세요!!!! 😀

Leave a Reply

