Malam Minggu Story

#MalamMingguHoror itu…

Ketika mau lewat sebuah jalan kampung
Langitnya kelap kelip kilat
Tiba – tiba lampunya jalannya mati
Terus ada anjing nggonggong
Dan backsound music player hpku secara langsung berganti VIXX – Hyde
Keluar dri gang jalan kampung
Ketemu gerombolan cowok gondes
Manggil aku….

Tante (cry)

#MalamMingguKampret itu…

Aku beli wadah CD
Nah, aku buka dan aku masukin CD nya
Trus aku tutup lagi tp gag mau ditutup Aku keluarin CD nya kan trus aku tutup
Mau ketutup
Aku mau buka lagi
Malah gag bisa kebuka
Dan sekarang bisa kebuka
Oh ternyata oh ternyata
Cara mbukanya itu nekan tengah tutupnya

#MalamMingguHoror2 …

Malem – malem di rumah sendirian
Sekitar rumah gelap
Banyak rumah sih sebenarnya
Tapi pada sepi
Tiba – tiba terdengarlah dendang lagu keroncong

Wassalam~~~

Leave a Reply

