Damn You!

성은 오빠, 왜 그래요???
Tindakanmu itu sungguh di luar pikiranku. Ingin kulabeli dirimu sebagai lelaki pengecut. Tindakanmu sungguh banci.

Inginku layangkan semua sumpah serapah. Tapi perasaan nuraniku meredamkan emosiku. Rasa sayangku ke oppa jauh lebih dalam daripada emosiku.

Kalau oppa ingin meminta ku berhenti kirim pesan katalk, bisakan secara langsung menyampaikan ke aku? Tanpa perlu minta orang lain menyampaikannya. Aku tidak nyaman. Mungkin maksud oppa agar aku gag sakit hati. Tapi aku malah jadi terluka.
Dan lagi, tiba tiba semua akun sosmed ku di blok (lagi). Apa maksudnya ini ???! Kemarin kita ngobrol dengan baik – baik saja. Tiba – tiba kok kayak gini?!
Aku ini apa?! Aku gag bisa diginiin!!!!!
Banci kamu! Banci! Pengecut!
DAMN!!!

Leave a Reply

