U.A.N.G

Uang. Money. Arta. 돈.
Apapunlah itu namanya aku tidak peduli sama sekali.


Uang itu bagiku pisau bermata dua yang setiap saat bisa menghilangkan nyawaku.
Uang itu racun sianida. Uang itu persetan.
Setiap kali bersangkutan dengan dia, rasanya aku ingin lari sekencang – kencangnya.
Hidupku ini parah karena dia. Keluargaku retak karena dia. Teman, pendidikan, fashion, dan apapun itu terancam tak bisa aku raih karena dia.
헐 memang. Mengenaskan bukan.
Jangan pernah singgung aku dengan ataupun semua hal yang bersangkutan dengan dia.
Jangan buat hidupku makin rumit dan menderita.
Jangan buat trauma ku makin dalam. Kalau tidak mau aku seperti orang Korea lakukan jika mereka sudah tertekan.
Uang adalah iblis, racun, dan pedang.
Makanya jangan pernah bertanya mengapa aku hanya diam ataupun memasang muka masam jika ditanya tentang dia.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

