My Bittersweet Story

Jatuh cinta. Sebuah perasaan yang membuatku menjadi serba salah. Rasanya campur aduk antara senang dan sedih.

Orang Korea. Kebanyakan orang yang mengidolakan para idol Korea pasti berharap dan punya pikiran ingin punya pacar seperti mereka.

Tapi kalian yang masih polos dengan yang nama nya jatuh cinta dengan orang Korea, harap sekali berpikir secara matang dengan keinginan kalian. Aku di sini hanya bercerita dan tidak bermaksud memengaruhi orang lain.

Aku jatuh cinta pada seorang oppa (pastinya tau kan istilah ini artinya apa). Aku jatuh cinta sejak terakhir bertemu dia. Alias mungkin sekitar 3 minggu lalu. Dan sekarang pun masih ada perasaan itu.

Awalnya hubunganku dengan dia baik – baik saja. Baginya, aku ini adik perempuannya yang 귀여운. Beberapa hari kemudian, aku mengungkapkan perasaanku bahwa aku menyukainya. Dan dia berkata tidak apa – apa. Sebenarnya aku sudah tau dia itu punya 여친. Tapi aku tetap mengungkapkan perasaanku karena aku memang bukan orang yang bisa menahan perasaan suka. Setelah aku ber-고백하다, komunikasiku dengan dia masih lancar.

Namun beberapa hari kemudian, tiba – tiba aku mendapati akun FB ku diblokir oleh dia dan akun kakaotalk juga diblokir. Aku mulai bingung dan shock.
Aku merenungi apa salahku. Aku menyadari bahwa aku salah karena mungkin aku ini terlalu frontal. Aku meminta maaf kepada dia. Tapi tidak ada respon.

Aku pun meminta tolong pada temannya. Besoknya, temannya itu menyampaikan bahwa memang dia mem-block akunku. Dia itu membenciku karena aku selalu mengiriminya pesan kakaotalk setiap hari.

Sejak saat itu, aku berhenti mengirimi pesan. Aku perlahan mulai menahan diri untuk tidak mengirimi pesan. Tapi tetap saja masih ada rasa kangen pada dia.

Dari cerita ini aku ingin menyampaikan, jika kamu dekat dengan orang Korea dan suatu saat nanti kalian saling bertengkar, jangan pernah kaget mendapati semua akun sosial media mu diblokir oleh orang itu.

Di Korea, kehidupan sangat keras. Perasaan benci terhadap orang lain yang tidak disukai sangat besar. Bahkan terkadang mereka sampai tega melukai atau menyakiti orang yang dibencinya. Bisa dilihat sendiri perilaku para sasaeng fans.

Thank you for read it. Semoga tulisan ini bisa menjadi tambahan pengetahuan.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

