I feel so sad

Aku gag tau kenapa
Aku sedih banget hari ini
Ingin nangis tapi gag bisa
Mungkin karena hari ini bad day


Pertama kakiku sakit bangit. Bukan diangkat sama naik tangga, rasanya nyeri. Kayak habis jatuh dan ketimpa motor. Tanganku juga gitu. Kayak keseleo. Aku gag tau apa penyebabnya. Sejak bangun tidur udah kayak gitu.
Sehabis itu rifa noona. Entah, aku ngerasa sedih aja. Kayak dia ga peduli sama aku.Udahlah aku gag mau ungkit – ungkit yang dulu. Gag baik. Aku ikhlas kok.
Dan terakhir, hellotalk. Gag bisa login sama sekali. Padahal aku mau bales pesan yang masuk.
Moga – moga aja bad day hari ini gag lanjut sampai tugasku.
Aku harus banyak berdoa.

Leave a Reply

