The Answer

Akhirnya rasa penasaranku selama ini terpecahkan guys. Ketika aku liburan di Majenang, aku mendapat jawaban atas rasa penasaranku. Itu semua dimulai dari pertanyaanku dari tanggal 15 Juli 2015. Aku mengatakan padanya bahwa selama ini aku salah paham atas semua perlakuan dan sikapnya ke aku. Aku berpikir bahwa itu adalah sikapnya sebagai teman. Dia membalas bahwa aku gag salah mengartikan, cuma dia yang gag punya balesan. Aku sedikit curiga dengannya.

Tanggal 16 Juli 2015, Aku membalas lagi, aku ingin bertanya sama dia. Dia menjawab, “Tanyalah, cuman jangan tanya siapa aku buat kamu atau semacamnya dan setaranya, karena aku blum punya jawabannya dalam waktu dekat ini”. Dan aku tambah curiga lagi. Akhirnya aku tanya dia lewat FB,
Me : Jadi, to the point, yes or no, kamu punya perasaan ke aku atau nggak ?Aku bilang maaf karena salah ngartiin dibilang nggak, katnya kamu gag ada balesan. Trus aku mau tanya sama kamu, kamu bilang jangan yg “aku buat kamu apa”, karna kamu blm ada jawaban.
Tommy : Jawabannya ‘Iya’ tapi ‘Tidak’ I ‘Want’ but i ‘won’t’
Me : Hah ? jawaban macam apa ?
Tommy : Untuk gmpangnya, kmu bisa terima jawabannya “Iya”
Me : ………….
Tommy : Tapi nggak sepenuhnya “Iya” The answer is “Yes” but i can’t.
Me :please……… boleh aku punya satu permintaan ?
Tommy : Ya ?
Me : allow me to love you until I can erase my love
allow me to be your friend until end
Tommy : I… I….. I….. You can Love me as long as you want, as long as you can. As for me, yes, i do have feelings towards you, it didn’t faint, it didn’t get weaker, it is solid, but still, i can’t reply back all the love you’ve flown to me, as it’s has been overflowed by other else, even long ago before you came. So, if you may, I’ll probably try to love you back, but you may can’t expect something very beautiful
I won’t hurt too much
I won’t hurt you… These all are too much for you, I’ll try to relieve your pain as much as i can

Jadi… selama ini apa yang aku kira itu bener ? Dia suka aku.
Kenapa gag dari dulu terjawab ???

 

Leave a Reply

