Serasa Flashback

Tuhan… kenapa semuanya kembali seperti dulu lagi. Semua serasa di flashback seketika. Dia kembali seperti dulu, dia sibuk lagi dengan dunia miliknya tanpa memperhatikan aku lagi. Ya bukannya aku aku ingin diperhatikan lebih atau gimana. Maksudku itu nanggapin aku kalau ngajak dia bicara. Dia jadi cuek banget sekarang. Ketemu aja jadi gag nyapa lagi. Ditanya tentang pelajaran lewat sms, juga gag ditanggapin. Aku serasa dihaindari sama dia. Dan tadi, aku sms dia kalau dia dicariin sama adib, dia baru mau bales -_- apa – apaan tuh.

Sekarang pun, aku kembali merasakan yang namanya berhalusinasi. Berhalusinasi melihat dia dan mendengar suaranya padahal orangnya aja gag ada. Dulu juga begini, sewaktu aku kelas X akhir. Tapi semenjak kelas XI, aku jadi jarang banget merasakan halusinasi. Yah, mungkin karena aku mulai sibuk di dunia PMR. Juga karena aku punya teman baru di luar sekolah. Jadi aku tidak selalu berhubungan dengan orang yang satu sekolah denganku. Aku jadi gag terlalu memikirkan dia terus. Kelas XI akhir sampai awal – awal sekali kelas XI, aku merasakan dia berubah. Ada yang aneh dari dia. Dia bersikap tidak seperti biasa yang aku kenal. Dia jadi lebih friendly dan perhatian denganku. Lebih dari sewaktu kelas X dulu.

Namun, itu semua tak bertahan lama. Tiba – tiba saja semua berubah kembali ke beberapa bulan yang lalu. Aku awalnya tak menyadari karena dia masih friendly sama aku. Hari berikutnya, dia mulai agak jarang menanggapi aku. Lama – lama, dia jadi jarang menanggapi ku dan serasa jauh dari aku.Ddan satu lagi, dia dengan teganya mengatakan sesuatu yang menyakitkan dari mulutnya, yang selama ini dia gag pernah seperti itu. Aku pun berpikir lagi, memahami semua yang terjadi.

Dan kini aku sadar, dia telah kembali seperti dulu. Jadi, aku akan berusaha sebaik mungkin melakukan yang terbaik. agar semua nya tidak hancur lagi. Aku takut semua ini musnah lagi.

Leave a Reply

