I called Him…… Papah :)

Aku bahagia :’) Ada orang baru di kehidupanku sekarang. Orang itu baik dan selalu bisa membuatku tersenyum bahkan tertawa. Kehadirannya mengisi ruang hampa yang ada di hatiku, yang lama ditinggalkan oleh Tommy, yang membuat ku selalu merindunya setiap saat. Tapi sekarang, kerinduan itu telah teralihkan dari Farel untuk orang itu.

Aku merasa nyaman setiap dia ada dan menemaniku dalam keseharianku. Dia mau mendengar ceritaku. memberiku semangat. Menyuguhkan lelucon yang membuatku tertawa lepas. dan terkadang aku tersenyum membaca setiap kata yang diketiknya.

Dia orang yang sabar dan kuat. Selalu mengerti pada semua keadaan. Orang yang selalu bekerja keras dan bertanggung jawab. Orang yang pemaaf dan friendly. Hanya itu yang aku bisa gambarkan dari sosoknya. Entah, apa sisi negatifnya. Aku belum bisa merasakannya. Semoga dia tak pyunya sisi negatif yang memebuatku sedih ataupun emosi.

Oh iya, aku belum memberi tahu nama nya. namanya adalah Hendri Agus. Aku kenal dia sejak aku ikut bergabung dalam panitia JUMCAB. Dari awal, dia memeang orang yang friendly. Tapi, aku belum seakrab sekarang pada awal aku kenal da. yah… mungkin karena aku masih canggung dengan sikon baru sekitarku. maklum, aku bukan anak forpis, jadi belum tahu siapa mereka lebih dalam. Aku hanya sebatas tahu nama dan yang mana orangnya.

Aku akrab dengannya semenjak hari – hari terakhir JUMCAB. Dia selalu mengejek ku suka tidur ekspress. ya karena ak selalu kebangun kalau lagi tidur pas jumcab. Dia juga selalu minta di foto (dasar narsis -_ -). Kebetulan ak jadi sie dokumentasi.

kalau mau ditanya aku suka dia, ya ak jawab tidak. Karena aku memang belum ada rasa sama dia. lagipula rasaku masih pada Tommy. Aku belum bisa mengatakan aku naksir, aku jatuh cinta, aku sayang, ataupun aku suka kepada orang lain, kalau ak belum benar2 bisa merasakan rasa seperti itu pada orang itu. tapi… maybe… aku bisa saja sayang dia sebagai sahabat 🙂

Leave a Reply

