Permintaan yang Tertolak *Sadis*

Oke guys, hari ini di sekolah ku ada  event To alias try out. Dan kali ini aku jadi yang nge-handle stand FROSA. (FROSA ??) FROSA itu ya PMR nya smada. Dan hari ini banyak banget stand yang ada. stand – stand itu yang ngisi mulai dari sponsor, ekskul, sampe evnt nya smada. Tema TO nya Scalate Pirates. Oke, kenapa aku juga ngomongin soal TO-nya yaa _-_

Nah, yang mau aku ceritain adalah tentang satu kejadian saat aku lagi kumpul bareng adik kelasku yang udah ak anggep sebagai teman sebaya ku alias teman main gitu lah. Waktu aku lagi duduk sama mereka, aku liat orang yang dulu deket sama aku dan sekarang jauh gara2 sesuatu, intinya lain kali bakal aku ceritain soal yang satu ini. Orang itu sebut saja Jae. Aku pun punya ide waktu liat Jae. Aku minta tolong sama salah satu temenku untuk foto-in aku sama dia. Karena dari dulu, aku punya permintaan untuk foto bareng dia.

Temenku itu setuju. Aku dan dia menghampiri Jae. Aku bilang sama Ryo kalau aku minta foto bareng dia. Tapi, Jae menolak dengan alasan masih ada urusan. Aku pun memaksa dia. Aku ancam dia, aku bakal nangis kalau dia gag mau. Tapi dia tetap nolak. Aku terus maksa dia. Dan akhirnya, aku nyerah. Aku langsung lari mbalik ke temen2 ku. Dan aku nangis nglampiasin rasa sakit hatiku.

 

Lalu, waktu aku dan temen2ku lagi liat anak – anak tonti perform, aku liat dia lagi. Dia lagi duduk2 santai di depan salah satu stand. Aku pun berniat untuk minta maaf. Aku bangkit dan berjalan ke arahnya. Awalnya aku agak takut. Tapi, aku beraniin diri bilang sama dia. Aku bilang, aku minta maaf soal yang tadi. Dia bilang, ya dan dia tadi lagi ngurusin sesuatu. Aku pun bialng maaf lagi. Habis itu dia pergi deh.

 

Huft, memang sakit banget rasanya… :”(
Lanjut lain waktu ya guys… baal aku ceritain tentang dia di kesempatan selanjutnya…
See You next time 😀

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s